q0noa
v10
today : | at : | safemode : ON
/home /facebook /twitter /about me /exit
name author perms com modified label

Pertamaxxxxx Unknown rwxr-xr-x 0 04.26

Filename Pertamaxxxxx
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 04.26
Label
Action
Halo sobat blogger bertemu lagi dengan gue Aryandra "Cikak" Lucky :D Wkwkw .
Blog ini adalah imigrasi dari blog lama gue yang templatesnya udah awut"an alias udah gak bisa di selamatin lagi masa depannya , ibarat kanker udah stadium 4 , Huhuhu .

Gue buat blog ini mungkin yang pertama sebagai tugas dari sekolah gue , yang ke 2 buat iseng" aja curahin perasaan gue atau kejadian yang gue alamin setiap detik , menit , jam , hari , minggu Wkwkwk .

Mungkin sampai sini dulu perkenalannya , kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi , kalau gak ada ya di WC umum :D See you later ,,,

0 komentar:

Posting Komentar